You and Me Together Forever

Tetap Berprestasi Meski Kesibukan Menanti

Posted on: August 15, 2009

Annisa Amalia

180209-M57-Photo-bentang_resize Bagi Annisa Amalia atau yang kerap dipanggil Nysa, kesibukan yang menggunung bukanlah salah satu alasan yang membatasinya untuk berprestasi. Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1988 itu mengaku tetap bisa menorehkan prestasi meski kini ia tengah dilanda kesibukan, salah satunya adalah mengurus penelitian untuk tugas akhirnya.

Gadis yang pernah menyandang gelar Juara I Remaja Ceria se-Jakarta Pusat dan Smart Internet Remaja Ceria se-DKI Jakarta pada tahun 2007 itu, kini juga masih aktif kuliah di Jurusan Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Padjadjaran (Unpad). Selain itu, Nysa juga aktif dalam kelompok tari “Saman Pertanian”, Unpad.

Mahasiswa yang hobi membaca dan menonton film itu mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam membagi waktu. “Yang penting, pintar-pintar aja mengatur prioritas,”ujarnya. Ia mendapatkan banyak pengalaman setelah mengikuti berbagai kegiatan. Selain itu, ia juga merasakan perubahan dalam kepribadiannya. “Aku menjadi banyak teman dan tidak lagi pemalu,”ujar gadis yang berhasil menyabet peringkat 51 National Best Grammar Competition tahun 2003 yang diadakan oleh British Council dan Dinas Pendidikan itu. (DEWI RATNASARI)


Annisa Amalia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: