You and Me Together Forever

Tak Mau Dicap Narsis

Posted on: August 15, 2009

Risty Praharsacitta

070809-M57-foto bentang-risty praharsacitta_resizeBagi Risty Praharsacitta atau yang kerap dipanggil Citta, berpose di depan kamera untuk mendapatkan jepretan yang terbaik itu wajib dilakukan. Apalagi jika tema fotonya cocok dengan dirinya. Gadis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1987 itu kini sudah terbiasa untuk berpose di depan kamera untuk menjadi model foto.

“Awalnya aku cuma dijadiin model foto sama pacarku yang hobi fotografi, tapi lama-kelamaan jadi seneng difoto. Enak aja, ada seninya tersendiri,”ujar anak kedua dari dua bersaudara ini. Citta mengaku tak canggung lagi untuk menampilkan angle-angle terbaiknya ketika difoto. Dirinya juga mengaku tidak apa-apa ada yang ingin menjadikannya model foto walaupun tidak dibayar. “Yang penting nggak neko-neko dan sesuai sama karakter aku,”ujar gadis yang hobi jalan-jalan itu.

Gadis yang kini sedang menempuh kuliah di Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Padjadjaran tersebut juga ogah jika banyak orang yang menyangka dirinya narsis. “Aku cuma melakukan tugasku sebagai model foto, bukannya narsis. Lagian aku dari kecil juga sudah terbiasa tampil di depan umum kok. Jadi ya wajar saja,”ujar gadis yang kini sedang aktif dalam Kelompok Tari Saman Pertanian Unpad tersebut. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: