You and Me Together Forever

Perbanyak Aktivitas sebagai Batu Loncatan

Posted on: August 15, 2009

Dwi Retno Anggraeni

190309-M57-foto Bentang-Perbanyak Aktivitas sebagai Batu Loncatan_resize

Aktivitas yang segudang memang kadang menjadi penghalang bagi seseorang untuk maju, tapi hal itu tidak berlaku bagi Dwi Retno Anggraeni. Gadis yang kerap disapa Dwi itu mengaku senang dan sangat menikmati dengan banyaknya aktivitas yang ia jalani. Mojang kelahiran Bandung, 29 Oktober 1987 tersebut selain sibuk kuliah dan aktif di berbagai kegiatan kampus juga aktif sebagai Duta Kampus Widyatama dan bekerja sambilan di sebuah restoran cepat saji.

Kiprahnya sebagai Duta Kampus Widyatama pun diawali karena tertantang untuk mendapatkan banyak pengalaman dari ajang tersebut. “Aku ingin menjadikan ajang-ajang seperti Duta Kampus tersebut untuk batu loncatan supaya aku bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang,”ujar semifinalis lima besar Bandung Kotex Tour de Future tahun 2006 untuk bidang professional tersebut. Mahasiswa jurusan Bahasa Inggris Universitas Widyatama tersebut juga mengaku tertarik dengan dunia public relation karena menurutnya bisa membawanya untuk berkenalan dengan banyak orang

Gadis yang pernah menjadi figuran dalam acara SCTV Music Award tersebut sangat menikmati apa yang dikerjakannya saat ini. “Aku menjadi lebih percaya diri sejak mengikuti banyak kegiatan. Selain itu, aku juga jadi menjalin relasi dengan banyak orang,”ujar Dwi. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: