You and Me Together Forever

Mencoba Bijak Mengatur Waktu

Posted on: August 15, 2009

Lia Yuliani

020409-M57-Foto Bentang-Lia Yuliani_resizeBekerja merupakan rutinitas yang menyita banyak waktu. Hal ini disadari benar oleh Lia Yuliani atau yang kerap dipanggil Lia. Mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Islam Bandung (Unisba) itu berani mengambil risiko untuk kuliah sambil bekerja. Kesulitan membagi waktu juga dialami oleh Lia namun ia mengambil hikmah dari semua yang ia jalani.

Gadis kelahiran Bandung, 4 Juli 1990 tersebut selain sibuk sebagai mahasiswa juga sibuk menekuni pekerjaannya sebagai sales promotion girl (SPG). Menurut Lia, pekerjaannya sebagai SPG cukup menyita banyak waktunya. “Tapi jika disuruh memilih lebih mementingkan kuliah atau bekerja, untuk sekarang ini aku memilih mementingkan kuliah,”ujar Lia.

Gadis yang juga kerap menjadi model dalam sebuah majalah distro Bandung tersebut mengaku senang menjalani kegiatan kuliah sambil bekerja walaupun terkadang ia mengalami kesulitan membagi waktu. Lia mencoba bijak dalam hal pengaturan waktu. Menurutnya, bekerja memberinya banyak pengalaman baru. Selain itu, ia juga mendapatkan nilai tambah dari segi keuangan. “Aku jadi lebih paham dan sadar kalau cari uang itu susah sehingga tidak gampang membuang-buang uang untuk hal-hal yang kurang berguna,”ujar Lia. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: