You and Me Together Forever

Ke Luar Negeri Berkat Hobi Traveling

Posted on: August 15, 2009

Monilia Lusiana Lesilolo

150309-M57-Foto Bentang-Ke Luar Negeri Berkat Hobi Travelling_resizeTraveling merupakan hobi yang memberikan kenikmatan tersendiri bagi seseorang. Kenikmatan itulah yang juga dirasakan oleh Monilia Lusiana Lesilolo atau yang kerap disapa Monil. Bagi Monil, berkunjung dari satu tempat ke tempat lainnya memberikan kepuasan tersendiri baginya dan bisa menambah pengalamannya.

Berkat hobi traveling yang didukung dengan jiwa petualangnya, gadis yang masih berkuliah di jurusan Manajemen Kepariwisataan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung tersebut bisa bekerja di beberapa hotel di luar negeri seperti di Malaysia dan Singapura. Gadis yang juga mahir berbahasa Inggris itu merasa bangga bisa bekerja, hidup, dan tinggal di luar negeri walaupun hanya beberapa saat.

Gadis yang pernah juga pernah menjadi peserta dalam Lomba Debat Bahasa Inggris di Universitas Maranatha pada tahun 2007 itu pernah memuaskan hobi traveling-nya ke beberapa kota di Pulau Jawa dan Sulawesi. Ia juga mengaku sangat senang bisa bepergian ke berbagai tempat, termasuk juga beberapa tempat di luar negeri. “Aku jadi bisa berbaur dengan masyarakat dan juga orang-orang pemerintahan yang ada di sana,”ujar Monil. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: