You and Me Together Forever

Ikuti Banyak Kegiatan untuk Hilangkan Rasa Minder

Posted on: August 15, 2009

Anita

240309-M57-foto Bentang-Ikuti Banyak Kegiatan untuk Hilangkan Rasa Minder_resize

Rasa minder untuk berhadapan dengan orang lein memang kerap menjadi halangan bagi seseorang. Namun, Anita atau yang akrab dipanggil Nita punya kiat tersendiri untuk mengatasinya. Mojang kelahiran Bandung, 20 April 1987 tersebut memilih mengikuti banyak kegiatan untuk menghilangkan rasa minder.

“Aku dulunya sangat minder jika berhadapan dengan orang lain. Lalu aku menemukan bagaimana caranya untuk bisa kenal dengan banyak orang yaitu dengan mengikuti banyak kegiatan, salah satunya aktif di kepanitiaan acara,”ujar gadis yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Sastra Inggris Universitas Widyatama yang juga salah satu Finalis Duta Kampus Widyatama angkatan 2008 tersebut.

Keaktifannya dalam mengikuti kegiatan tersebut dibuktikan gadis yang pernah menjadi Semifinalis 5 besar Bandung Kotex Tour de Future bidang professional tahun 2006 itu dengan menjadi volunteer comitee Java Jazz dan promotor crew Soulmation 2008. Nita juga aktif di vocal group Widyatama dan Sentra, pers kampus Universitas Widyatama. Kini, Nita merasakan betul manfaat mengikuti banyak kegiatan tersebut. “Sekarang karena intensitas ketemu sama orang jadi semakin sering, aku jadi tidak minder dan  bisa mengatasi kesulitan komunikasi,”ujar gadis kini mengaku sedang sibuk menyelesaikan skripsinya itu. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: