You and Me Together Forever

Berawal dari Iseng-Iseng Berhadiah

Posted on: August 15, 2009

Anggi Purwanti

180309-M57-foto bentang-anggi purwanti-berawal dari iseng-iseng berhadiah_resize

Awalnya tertarik karena ingin mendapatkan hadiah tapi justru malah membuat ketagihan. Ya, itulah yang dialami oleh Anggi Purwanti atau yang kerap dipanggil Anggi. Mojang kelahiran Bandung, 8 September 1986 mengakui mengikuti berbagai perlombaan karena niat awalnya yang ingin mendapatkan hadiah.

“Sebenarnya aku justru lebih tertarik sama hadiahnya. Tapi ternyata setelah ikut lomba malah masuk sebagai finalis,”ujar gadis yang pernah menjadi Finalis Mojang-Jajaka tahun 2006 untuk Kota Bandung tersebut. Selain mengikuti lomba untuk menjadi duta, gadis yang punya hobi jalan-jalan itu juga sering mengikuti lomba foto model. Untuk lomba yang satu ini, Anggi juga mengaku tertarik karena awalnya ingin memeroleh hadiahnya.

Duta Kampus Widyatama tahun 2006 itu juga mengaku dari iseng-iseng berhadiah tersebut, dirinya justru memeroleh banyak manfaat dan pengalaman. “Aku jadi banyak teman dan semakin percaya diri. Semua hal yang aku ikuti menuntut untuk berani tampil dan ngomong di depan umum. Padahal dulu aku sangat tidak percaya diri,”ujar gadis yang saat ini masih menempuh pendidikan di Jurusan Bahasa Inggris Universitas Widyatama tersebut. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: