You and Me Together Forever

Beranikan Diri Selami Politik

Posted on: August 15, 2009

Agnes Wiekeu Widyawati

280209-M57-Foto bentang-agnes wiekeu widyawati_resize

Siapa bilang dunia politik hanya bisa ditekuni oleh mereka yang telah berusia matang? Agnes Wiekeu Widyawati atau yang biasa dipanggil Agnes, mendobrak mitos tersebut. Gadis yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Jurusan Ilmu Informasi dan Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Universitas Padjadjaran (UNPAD) semester delapan itu memberanikan diri untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi calon legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk daerah pemilihan Kecamatan Tawang-Cihideung, Kota Tasikmalaya.

. Perempuan kelahiran Tasikmalaya, 17 Juni 1987 ini mengaku tertarik dengan dunia politik salah satunya karena ingin mengajak kaum muda, khususnya pemuda di Kota Tasikmalaya untuk mulai bergerak dan berjuang membangun bangsa mulai dari saat ini. “Aku juga pengen melayani masyarakat dengan menjadi penyalur aspirasi masyarakat, terutama masyarakat di kota asalku, Tasikmalaya,”ujar Agnes.

Banyak hal yang Agnes dapatkan dan bisa dipelajari sejak dirinya memutuskan terjun ke dunia politik. “Aku jadi banyak teman dan tambah saudara,”ujar anak kedua dari tiga bersaudara ini. Agnes juga mengaku tidak memiliki visi dan misi khusus. “Tujuan aku hanya ingin menjadi pelayan dan penyalur aspirasi masyarakat. Ya itulah visi dan misi terpenting yang aku emban,”ujar gadis yang saat ini disibukkan dengan aktivitas kampanye dan kuliah itu. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: