You and Me Together Forever

Monik

Posted on: July 31, 2009

monikBuat kamu cewek-cewek yang doyan belanja, jangan lewatkan buat mampir ke Monik kalo kalian lagi hunting barang-barang lucu di Bandung. Ya, distro yang berdiri sejak tahun 1996 ini sebagian besar barang-barangnya memang dikhususkan buat cewek-cewek. Distro ini pun kini nggak hanya menjual tas, seperti saat awal dibuka tetapi juga menjual baju-baju khususnya baju-baju cewek. Dan kabar gembira lagi nih. Selain berada di Jalan Setiabudi, distro ini sekarang sudah buka cabang di Jalan Trunojoyo no 19 sejak Maret 2007.

Barang-barang yang dijual di Monik kebanyakan adalah kaos dan tas dengan desain yang lucu dan girly serta asli bikinan sendiri. Kisaran harganya pun bervariasi antara 85 ribu hingga 200 ribu.

Nah, buat kalian cowok-cowok yang lagi nemenin ceweknya belanja ke Monik, jangan bete dulu soalnya mulai tahun 2004 kamu juga bisa belanja barang-barang cowok seperti kaos dan jaket dengan brand Celtic di Monik ini.

monik2Monik juga punya trik khusus nih buat bersaing dengan distro-distro lainnya di Bandung. Menurut Mas Denny, Store Manager di Monik Jalan Trunojoyo, promosi yang dilakukan Monik nggak sekedar pasang iklan di media-media aja tetapi juga banyak ikut atau malah bikin sendiri acara-acara musik supaya pembeli juga bisa tetep tertarik datang ke Monik. Salah satunya adalah Monday Brisk yang diadakan di Setiabudi yang emang ditujukan buat menarik minat pengunjung.

Nah, gimana nih buat kalian-kalian yang suka hunting barang- barang lucu and girly. Kayaknya Monik bisa masuk list nih buat dikunjungi saat shopping. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: