You and Me Together Forever

MADMAN

Posted on: July 31, 2009

Good news!!! Mau tampil beda dan menambah baju-baju distro kamu? Di kawasan Jatinangor ada lho distro and clothing ya ng akan memanjakan kamu dengan koleksi-koleksinya yang lucu-lucu dan keren abis yaitu “Madman”.


madmanMungkin bagi penduduk sekitar Jatinangor apalagi mahasiswa-mahasiswa di Jatinangor sudah tidak asing lagi dengan tempat ini.
Madman distro and clothing ini didirikan di Jatinangor pada tahun 2004, seperti yang diungkapkan Roni Ramdhani, selaku orang yang membawa Madman ini ke Jatinangor, ”Madman ini sendiri awalnya didirikan tahun 1999, tahun 2002 di Sumedang, dan baru tahun 2004 hadir di Jatinangor. Oh ya, pendiri awalnya bernama Rangga, anak fakultas pertanian” jelasnya.

Koleksi yang ditawarkan di sini sangat beragam, ada kaos, t-shirt, singlet, boxer, gantungan kunci, tas, pin, ikat pinggang, sandal, sepatu, dompet, dan masih banyak lagi. Brand-brand yang dinaungi pun bermacam-macam seperti Black Id, Blank, dan Nu Gabe,bahkan rencananya Madman akan menambah koleksinya dari distro-distro ternama yang ada di Bandung.

madman2

Selain itu, harga yang ditawarkan pun bervariatif, dari Rp. 1000 sampai Rp. 120.000, sesuai deh sama budget anak kos. Bahkan untuk even-even tertentu ada diskon gede-gedean dari 50%-70%!


Maadman distro and clothing ini juga melayani pembuatan t-shirt,jaket yang pastinya desainnya seru dan keren banget. Jadi, kalau kamu punya rencana jalan-jalan ke Jatinangor jangan lupa mampir ke Jl. Jatinangor no. 138 atau telepon ke (022) 913648644. Selamat berbelanja…

(DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: