You and Me Together Forever

FOLKER

Posted on: July 31, 2009

Buat kalian khususnya yang ada di Jatinangor, nggak usah susah-susah lagi kalo mau berbelanja di distro. Nggak perlu repot-repot and jauh-jauh ke Bandung juga karena sekarang sudah ada Folker, distro baru yang terletak di Jalan Jatinangor, persis berada di depan Jatinangor Town Square (jatos). Distro yang berdiri pada tahun 2004 ini awalnya bernama TRB atau Triple B.

folkerFolker yang dimiliki oleh Heri Krisnawan ini awalnya berdiri di Jalan Burangrang no 3 Bandung. Kini Folker telah melebarkan sayapnya antara lain dengan membuka beberapa cabang yaitu di jalan Riau, Ciburial, Bandung Indah Plaza (BIP), dan di Jatinangor.

Segementasi Folker tidak hanya untuk remaja tetapi barang-barang khususnya baju untuk anak-anak juga ada lho. Kisaran harga barang-barangnya pun cukup menarik. Dengan uang 6 ribu, kamu udah bisa dapetin satu buah gelang lucu. Sementara itu, untuk T-shirt harganya berkisar antara 45 ribu sampai 65 ribu. Barang-barang yang dijual di sini pun cukup variatif mulai dari t-shirt, jaket, celana jeans, boxer, dompet, gelang, tas, sandal, sepatu, dan topi dengan brand Folker dan TRB.


Distro yang mulai buka cabang di Jatinangor pada Oktober 2007 ini mengaku berbeda dengan distro lain. Menurut Mas Toni, shopkeeper Folker Jatinangor, logo Folker dan desainnya berbeda dengan kebanyakan distro lainnya. Logo dan desainnya dibuat khusus oleh desainer dari Folker. Selain itu, Folker juga menjual barang-barangnya di beberapa toko dan di luar daerah.

Nah, udah tahu kan informasi tentang Folker. Masih penasaran juga? Datang aja ke tempatnya dijamin kalian pengen beli semuanya deh!!. (DEWI RATNASARI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: